agen bola
Saturday, 17 November 2018   |   14:14 PM
INFO :
Selamat Datang di Agen Bolagalaxy.info – Agen SBOBET Terbaik di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS kami yang sedang bertugas

Hasil Seri Yang Disyukuri Oleh Liverpool

Juergen Klopp mengakui performa tim arahannya itu ketika menghadapi Arsenal di Emirates Stadium pada hari Minggu 4 November 2018 dinihari WIB itu tak begitu puas dengan penampilan dari para pemain The Reds, meskipun hasil tersebut tidaklah kalah dan hanya mengantongi satu poin saja, akan tetapi hal tersebut pula sudah di syukuri oleh Juergen Klopp sendiri yang hanya membawa satu poin saja. Liverpool yang mungkin terlihat dalam laga tersebut sedari menit awal babak pertama itu sudah tertekan, sempat terlepas dari 20 menit awal, Liverpool terlihat tidak begitu banyak mengancam gawang Arsenal di babak pertama. Dan hasil 0-0 pun berakhir di babak pertama setelah tidak ada gol yang terjadi dalam laga tersebut. Memasuki babak kedua, Liverpool yang malah mendapatkan gol terlebih duluan lewat gol dari James Milner pada menit ke 62 dan kemudian juga Liverpool mempunyai peluang besar untuk bisa mendapatkan keunggulan 2-0.

Akan tetapi Arsenal malah menyamakan kedudukan menjadi 1-1 pada menit ke 82 setelah gol yang di ciptakan oleh Alexandre Lacazette itu berhasil melesakkan gol imbang ke dalam gawang The Reds. Sampai pada menit terakhir skor tetap saja bertahan 1-1. Dan dari kedua tim percobaan yang di buat di antara Arsenal dan Liverpool itu tak jauh beda, Arsenal dan Liverpool sama-sama mempunyai empat shots on target, dan Liverpool punya 13 kali peluang tembakan dan unggul satu tembakan dari Arsenal. Meski demikian, Klopp mengakui tidak puas dengan permainan dari para pemainnya itu terutama di babak pertama, maka hasil skor 1-1 itu harus membuat Klopp merasa bersyukur dari hasil ini.

“Satu poin yang tak buruk, karena kami sudah melewatkan permainan yang tidak seperti biasanya. Emery juga termasuk demikian, karena kami sudah melewatkan banyak peluang emas dan tidak membuahkan hasil. Ketika Arsenal mengejar ketinggalan 1-0 itu, mereka melakukan segala hal untuk mengimbangi kedudukan dan akhirnya berhasil dapat. Dan bagi saya itu cukup keren dengan pertandingan yang baru saja berakhir ini” tutur Klopp. (cl)