agen bola
Saturday, 17 November 2018   |   14:15 PM
INFO :
Selamat Datang di Agen Bolagalaxy.info – Agen SBOBET Terbaik di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS kami yang sedang bertugas

Jarang Tampil, Buffon Punya Posisi Penting di PSG

Gianluigi Buffon kini bersama klub yang dia perjuangkan setelah hengkang dari Juventus yakni PSG. Dimana Buffon saat ini berada dalam posisi yang jarang di turunkan terkait dengan usianya yang sudah mencapai kepala empat itu membuat dirinya harus lebih sering di istirahatkan, meskipun dirinya memiliki peran penting di PSG. Sang pelatih PSG yakni Thomas Tuchel juga mengungkapkan sang kiper legendaris ini memiliki tempat krusial yang seharusnya dia tempatkan nanti. Karena Thomas Tuchel juga mengakui dirinya tidak bisa selalu memberikan Buffon untuk berada di pilihan utama untuk selalu berada di tiang gawang mistar PSG. Buffon yang di gaet dari Juventus pada awal musim ini setelah kontraknya di Juventus sudah berakhir, Buffon yang datang dengan sebuah label legendaris kiper dan begitu sukses bersama Juventus ini sudah tak bisa di jadikan pilihan utama lagi bagi PSG. Sampai sekarang ini PSG hanya memberikan kesempatan Buffon untuk tampil hanya enam kali saja dari seluruh ajang. Dan Buffon juga sudah enam kali di cadangkan dari 11 laga di pertandingan Ligue 1.

Thomas Tuchel pun mengungkapkan bagaimana hubungan dirinya bersama Thomas Tuchel itu tidak ada masalah apapun, karena Tuchel pun memastikan Buffon akan tampil di dalam dua laga berikutnya nanti ketika menghadapi Lille di Ligue 1 dan kemudian menghadapi Napoli di pertandingan Liga Champions nanti. Meskipun terus berada di bangku duduk cadangan, Buffon di sebut pun memiliki peran yang tak kalah hebat dari kiper utama PSG itu bagi Thomas Tuchel sendiri. Kendati Thomas Tuchel tahu pengalaman yang begitu hebat telah di lalui oleh seorang Buffon sebagai kiper ini pastinya akan mendapatkan tempat yang layak bersama PSG.

“Buffon akan tampil di tiang mistar ketika menghadapi Lille nanti dan juga menghadapi Napoli dia akan di turunkan sebagai kiper utama. Saya juga selalu menempatkan dia berada di tempat yang seharusnya dia punya peran penting di sana dengan pengalaman legendarisnya yang luar biasa itu. Apalagi dia juga memiliki karier yang luar biasa bersama Juventus. Itu sangat penting bagi kami, dan dia juga sangat penting berada di sini dengan pembicaraan pengalaman yang dia miliki selama ini” tegas Thomas Tuchel. (cl)