agen bola
Saturday, 17 November 2018   |   14:29 PM
INFO :
Selamat Datang di Agen Bolagalaxy.info – Agen SBOBET Terbaik di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS kami yang sedang bertugas

Juve Akhirnya Tumbang !

Juventus pada akhirnya harus tumbang pada musim ini yang sudah berjalan hampir pada pertengahan musim, dimana mereka tumbang untuk pertama kalinya pada musim ini dengan kekalahan 1-2 atas Manchester United bahkan di kandang sendiri, pada musim 2018 dan 2019 ini, dimana Juventus yang sudah menjalani pekan demi pekan yang cukup positif setelah mereka masih belum pernah terkalahkan sama sekali baik di La Liga maupun di Liga Champions, kali ini Juve harus takluk di tangan Manchester United pada matchday ke empat ini. Berlangsung di Allianz Stadium pada hari Kamis 8 November 2018 dinihari WIB. Juventus meskipun sempat unggul 1-0 atas MU yang di hasilkan gol pertama oleh Cristiano Ronaldo. Tapi sebelum laga tersebut usai Manchester United malahkan bahkan membalikkan keadaan menjadi 1-2, sebelum laga menghadapi MU, Juve malah sudah berhasil melewati 14 laga tanding yang sudah berjalan denga mulus tanpa adanya tersentuh sama sekali kekalahan sekalipun.
dalam 14 laga yang sudah mereka lewatkan denga begitu cukup apik, dimana Juve mencatat dengan 13 kali kemenangan, satu-satunya hasil seri yang mereka dapatkan itu ketika menghadapi Genoa yang tertahan imbang di Liga Italia. Kini meskipun Juve mengalami kekalahan di Liga Champions, mereka tetap berada kokoh di puncak klasemen babak grup H dan meskipun harus semakin ketat dengan Manchester United dengan total unggulan 9 poin yang mereka genggam saat ini. Dan berselisih dua poin atas MU yang berada di bawah mereka, Valencia pun masih mendapatkan kans untuk lolos dari babak knock out ini setelah mereka menghasilkan tiga poin dengan totalan 5 poin ini setelah mengalahkan Young Boys.
“Mungkin ini sebuah kesalahan kami dan yang untuk kekalahan yang pertama kami, dan kami harus bisa fokus dengan cara yang kami butuhkan dan pastinya berbeda agar bisa mendapatkan kemenangan dari setiap laga yang kami hadapi untuk ke depannya nanti. Kami meskipun memegang kendali dalam permainan tersebut, tapi kami juga terlihat cukup membuang-buang peluang yang ada karena kami tau Manchester United bisa juga membahayakan kami” tegas Giorgio Chiellini. (cl)