agen bola
Thursday, 13 December 2018   |   18:34 PM
INFO :
Selamat Datang di Agen Bolagalaxy.info – Agen SBOBET Terbaik di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungi CS kami yang sedang bertugas

Mbappe Sempat Diminati Arsenal Sebelum ke PSG

Kylian Mbappe kini sedang memiliki karier yang bagus bersama Paris Saint Germain sebagai bintang di klub tersebut, dan tidak neko-neko karier tersebut pun begitu mencuat bersama PSG sehingga membuatnya menjadi pemain muda terbaik berkali-kali dan begitu juga bersama dengan Timnas Prancis, akan tetapi sebelum sempat bergabung di PSG, rupa-rupanya Mbappe hampir bergabung bersama klub Arsenal yang kala itu masih di latih oleh Arsene Wenger. Mbappe yang bergabung bersama PSG di musim panas 2017 kemarin dari As Monaco itu dan masih menjadi pemain pinjaman. Dan sebelumnya PSG menjadikan sosok Mbappe ini pada akhirnya menjadi pemain termahal kedua setelah Neymar dengan kedatangan banderol sebesar 180 juta euro. Kini pun Mbappe semakin matang dan matang bersama PSG, sampai saat ini catatan yang di miliki oleh Mbappe bersama PSG dengan usianya yang masih menginjak 19 tahun itu sudah menciptakan total 35 gol dan juga 22 assist ketika bergabung bersama PSG.

Dengan usianya yang masih begitu muda itu, Mbappe juga telah merasakan kejuaraan Piala Dunia 2018 yang di menengani oleh Prancis dan kemudian catatan bersama Prancis juga mengundang penampilan yang menakjubkan dengan performa yang menjadi salah satu bintang kejuaraan Piala Dunia 2018 juga adalah sosok Mbappe. Tak hanya itu saja, juga Mbappe terpilih sebagai pemain muda yang terbaik ketika berada di ajang Ballon d’Or dan begitu juga di ajang Piala Dunia mendapatkan penghargaan yang sama. Memang banyak klub yang cukup menyesal setelah melihat perkembangan Mbappe di PSG. Salah satunya adalah Arsenal yang sebelum pindah ke PSG itu.

Padahal pada saat itu Arsene Wenger yang mencoba merayu Kylian Mbappe sampai harus mendatangi rumah Mbappe sendiri ketika masih di AS Monaco, dan pengakuan tersebut pun di keluarkan oleh Mbappe sendiri dan memang dia memastikan Arsene Wenger pada tahun 2017 kemarin itu sempat datang ke rumahnya dan membujuk Mbappe agar bergabung ke Arsenal. Dan apa yang di ceritakan oleh Mbappe itu ketika dia memilih untuk berada di jalan yang berbeda, dan kemudian Arsene Wenger juga berbesar hati untuk menerima keputusan Mbappe sendiri, karena tidak semua hal di dunia ini bisa di paksakan sesuai yang di inginkan oleh orang-orang. (cl)